Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







Tentang SABDA KEHIDUPAN

Pujian dan syukur kami panjatkan kepada Allah Tritunggal Mahakudus atas penyelenggaraan-Nya dalam perjalanan renungan harian "SABDA KEHIDUPAN" sampai hari ini. Pada tahun penerbitan yang ke-25 ini kami memberanikan diri untuk merambah dunia maya supaya bisa menjangkau para pembaca dengan lebih luas dan bisa diakses dengan lebih mudah.

"SABDA KEHIDUPAN" pertama kali diterbitkan pada tahun 1990 karena melihat kebutuhan umat Allah akan pendalaman penghayatan sabda Allah dalam kehidupan sehari-hari. Tim penulis "SABDA KEHIDUPAN" yang terdiri dari Romo Yohanes Indrakusuma, CSE, para suster Putri Karmel (P.Karm), dan para frater serta romo Carmelitae Sancti Eliae (CSE) bekerjasama untuk menyuguhkan refleksi-refleksi singkat dalam bahasa yang sederhana serta bacaan-bacaan rohani tematis untuk membawa para pembaca menghayati sabda Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga dengan kehadiran kami secara online bisa menjawab kerinduan dan kebutuhan umat Allah akan sabda-Nya yang hidup dan menguatkan di tengah tantangan zaman modern ini, di mana kemajuan teknologi berjalan dengan sangat cepat. Sabda Tuhan sangat dekat pada kita, yaitu di dalam mulut dan hati kita, untuk dilakukan (bdk. Ul 30:14). Semoga kehadiran "SABDA KEHIDUPAN" semakin membawa umat Allah pada keselamatan melalui sabda-Nya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai "SABDA KEHIDUPAN", informasi Donasi/Pembayaran, Kritik dan Saran, silakan menghubungi kami melalui link yang tersedia,
atau melalui nomor telepon: 0341-788650

Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


Ngadireso, 2 Januari 2016

Redaksi "SABDA KEHIDUPAN"
Pertapaan Karmel
Tromol Pos 1
Tumpang - Malang 65156
Telp: 0341-788650
HP: 085-234-289-427









©Copyright 1990-2017 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.