Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







PERKARA YANG AJAIB


Rabu 10 Jan 2018

Yesus berkata: 'Marilah kita pergi ke tempat lain, ke kota- kota yang berdekatan, supaya di sana juga Aku memberita- kan Injil, karena untuk itu Aku telah datang' (Mrk 1:38)

1Sam 3:1-1019-20; Mzm 40:257-10; Mrk 1:29-39
---o---

Melalui ayat diatas kita bisa lihat betapa Yesus mengetahui tujuan hidupNya di dunia ini. Karena mengetahui tujuan hidup-Nya di dunia ini Yesus dengan kuasa yang diberikan Bapa banyak melakukan perkara 'yang ajaib'. Yesus menyembuhkan orang-orang sakit, membebaskan mereka yang terbelenggu, menguatkan setiap orang lemah dan banyak lagi hal-hal yang besar yang dilakukan Yesus. Melalui kasih dan kuasa yang diterimanya Yesus memberitakan kerajaan Allah secara nyata dan hidup sepanjang abad.

Kita semua juga telah menerima kasih dan kuasa yang sama seperti Yesus melalui pembaptisan yang akhirnya menjadikan kita sebagai anak-anak Allah. De- ngan rahmat yang telah kita terima ini apakah Anda su- dah memberitakan Injil seperti yang Yesus lakukan? Me- lalui tindak tanduk, tutur kata dan cara hidup kita, kita dapat memberitakan Injil secara nyata pula. Mungkin saat ini Anda tidak dapat melakukan hal' yang besar seperti Yesus tapi melalui hal-hal yang kecil dan seder- hana kita juga dapat memberitakan Injil. Walau hanya melalui sebuah senyuman kita bisa membawa orang pada Bapa. Jadi janganlah ragu dalam memberitakan Injil.

Tuhan Yesus berilah aku keberanian untuk mewarta kan kerajaanMu sehingga se makin banyak jiwa yang mengasihi dan mencintai-Mu.


(Sr. Yohana, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
   



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2018 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.