Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)











Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)

Renungan ini ditulis oleh para Suster Putri Karmel (P.Karm) dan para Frater CSE, diupdate setiap hari (Pertapaan Karmel (Tumpang), Lembah Karmel (Cikanyere), Ruteng, Medan, Bandol, Bengkayang, Manado, Sabah, San Francisco, Roma). Pujian dan syukur kepada Allah Tritunggal Mahakudus, renungan harian yang kami tulis ini boleh menjangkau banyak orang. Renungan "SABDA KEHIDUPAN" mulai diterbitkan pada th 1990, terdiri dari tim penulis: Romo Yohanes Indrakusuma CSE, para suster Putri Karmel (P.Karm), dan para frater serta romo Carmelitae Sancti Eliae (CSE). Renungan dengan bacaan sesuai dengan Kalender Liturgi Katolik.

Semoga Renungan Harian Katolik ini menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.

DILENGKAPI
Pfak S. Kosmas dan S. Damianus, Martir Maka Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, lalu memberikan tenaga dan kuasa kepada mereka untuk menguasai setan-setan dan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit. (Luk 9:1) Ams 30:5-9; Mzm 119:29.72.89.101.104.163 Luk 9:1-6 ---o---Apa yang dilakukan Yesus bagi kedua belas muridNya ini juga dilakukan bagi murid-murid-Nya sepanjang masa, yaitu memberikan tenaga dan kuasa demi keberhasilan pew.. [selengkapnya]


TUHAN MENGUJI HATI
Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi TUHANlah yang menguji hati. (Ams 21:2) Ams 21:1-6.10-13; Mzm 119:1.27.30.34-35.44 Luk 8:19-21 ---o---Ada seorang pengajar dan pengkotbah yang sangat terkenal. Ia dipanggil untuk mengajar di berbagai tempat, bahkan sampai ke luar negeri. Ia dikagumi banyak orang dan dianggap sangat berkarisma. Akan tetapi, kemudian ia terbukti bersalah dalam suatu kasus pidana.. [selengkapnya]










©Copyright 1990-2018 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.