Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)







TUHAN MERINDUKAN KITA


Selasa 13 Feb 2018

Tuhan ini aku, anak-Mu... Sebab TUHAN tidak akan membuang umat-Nya, dan milik-Nya sendiri tidak akan ditinggalkan-Nya (Mzm 94:14)

Yak 1:12-18; Mzm 94:12-1518-19; Mrk 8:14-21
---o---

Apakah yang Anda pikirkan ketika ada seorang ibu yang tega membuang bayinya sendiri? Mungkin Anda berpikir bahwa dia adalah orang yang paling kejam bukan?

Tapi ingatlah Tuhan tidak pernah membuang kita, sekalipun dosa kita begitu besar, sekalipun kita sering meninggalkan Dia. Mungkin juga saat ini kita begitu jauh dari Dia, karena kita sibuk dengan urusan kita, dengan segala masalah kita. Betapa kita sering sibuk dengan diri kita sendiri, kita lebih suka bergumul sendiri daripada menyerahkan segalanya kepada Allah.

Marilah mulai saat ini kita mencoba untuk me- nyerahkan apapun yang menjadi pergumulan kita kepadaNya. Ingatlah satu hal bahwa kita ini adalah milik-Nya dan Dia tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian. Sedetikpun Dia tidak pernah meninggalkan kita.

Dia hanya menginginkan kita untuk datang kepadaNya dan menyerahkan segalanya. Bahkan Ia mengatakan 'barang siapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang' (Yoh 6:37). Oleh sebab itu marilah kita datang kepada-Nya, karena Ia selalu membuka tangan-Nya untuk kita.


(Sr. M. Anita, P.Karm)

Sumber:
Buku renungan harian "SABDA KEHIDUPAN"
FB: http://www.facebook.com/renunganpkarmcse
Web: http://www.renunganpkarmcse.com
   



Terima kasih sudah membaca RenunganPKarmCSE.com. Semoga menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.


  Renungan Lainnya:








©Copyright 1990-2018 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.