Home
Menu



RENUNGAN HARIAN


Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)











Renungan Harian Katolik (RenunganPKarmCSE.com)

Renungan ini ditulis oleh para Suster Putri Karmel (P.Karm) dan para Frater CSE, diupdate setiap hari (Pertapaan Karmel (Tumpang), Lembah Karmel (Cikanyere), Ruteng, Medan, Bandol, Bengkayang, Manado, Sabah, San Francisco, Roma). Pujian dan syukur kepada Allah Tritunggal Mahakudus, renungan harian yang kami tulis ini boleh menjangkau banyak orang. Renungan "SABDA KEHIDUPAN" mulai diterbitkan pada th 1990, terdiri dari tim penulis: Romo Yohanes Indrakusuma CSE, para suster Putri Karmel (P.Karm), dan para frater serta romo Carmelitae Sancti Eliae (CSE). Renungan dengan bacaan sesuai dengan Kalender Liturgi Katolik.

Semoga Renungan Harian Katolik ini menjawab kerinduan Saudara/i akan sabda-Nya yang hidup. Dan boleh semakin membawa Saudara/i pada keselamatan melalui sabda-Nya. Berbahagialah orang yang merenungkan sabda Tuhan siang dan malam.

PERCAYAKANLAH SELURUH HIDUPMU KEPADA TUHAN
Hari ke-3 Pekan Doa Sedunia `Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: `Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!.` (Yoh 2:5) Yes 62:1-5; Mzm 96:1-3.7-10; 1Kor 12:4-11; Yoh 2:1-11 ---o---Pada suatu hari datanglah sepasang suami istri kepada saya. Mereka menceritakan kerinduan mereka untuk mempunyai anak lagi karena anak pertama mereka telah meninggal dunia saat masih bayi. Akan tetapi, persoalan pertama adalah sang istr.. [selengkapnya]


HIDUP BARU
Hari ke-2 Pekan Doa Sedunia `Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka: `Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.. (Mrk 2:17) Ibr 4:12-16; Mzm 19:8-10.15; Mrk 2:13-17 ---o---Orang Lewi adalah kelompok masyarakat Yahudi yang selalu berseberangan dengan orang-orang Farisi dan ahli Taurat. Mereka dianggap sebagai para pendosa, karena mer.. [selengkapnya]










©Copyright 1990-2019 RenunganPKarmCSE.com
Renungan Harian Katolik

Silakan memakai (copy) isi web ini tapi harus cantumkan " www.RenunganPKarmCSE.com ". Tidak diperkenankan untuk memperbanyak sebagian atau seluruh tulisan dari web ini untuk kepentingan komersial.